Pekan Depan Samsung Siap Pamerkan Tablet Windows 8 - FeriNgeblog
Headlines News :
Home » » Pekan Depan Samsung Siap Pamerkan Tablet Windows 8

Pekan Depan Samsung Siap Pamerkan Tablet Windows 8

Written By Unknown on Rabu, 29 Agustus 2012 | 06.58



Kekalahan perang paten dengan Apple tak membuat Samsung berlama-lama terpuruk. Perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini sudah menyiapkan gebrakan baru untuk pekan depan di acara IFA di Berlin. Mereka akan memamerkan tablet perdananya yang berbasis Windows 8.

Samsung sendiri telah mengkonfirmasi kehadiran tablet itu dengan mengunggah foto teaser di akun
Facebook. Di sana tertera slogan "Ready to be Smart?" dengan keteranagn IFA 2012, Berlin, sebagai lokasi peluncuran. Mereka juga mengatakan "Don't worry, it's just around the corner" pada pengguna Facebook.

Tablet bernama Series 5 ini akan dibekali Wndows 8, bukan hanya versi Windows 8 RT. Tablet yang menjadi pesaing Surface tersebut memiliki ketahanan baterai 10 jam. Mengusung layar 11 inch, ia juga dibenami kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP.

Series 5 ini dapat difungsikan sebagai tablet maupun laptop. Pengguna bisa memasangkannya dengan keyboard fisik. Selain dock keyboard juga ditambahkan stylus seperti Galaxy Note.

Acara IFA 2012 resmi dibuka Jumat (31/8) dan berjalan hingga Rabu (5/9). Selain tablet, Samsung juga santer diisukan bakal meluncurkan phablet Galaxy Note 2.

Berikut ini iklan teaser dari Samsung:

sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FeriNgeblog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger