8 Ponsel Samsung yang Ingin Diblokir Apple - FeriNgeblog
Headlines News :
Home » » 8 Ponsel Samsung yang Ingin Diblokir Apple

8 Ponsel Samsung yang Ingin Diblokir Apple

Written By Unknown on Rabu, 29 Agustus 2012 | 07.02

WowKeren.com - Dalam persidangan beberapa waktu lalu terungkap keinginan Apple untuk memblokir beberapa produk Samsung. Kini beredar daftar smartphone yang ingin dicekal Apple untuk peredarannya di Amerika Serikat. Delapan perangkat itu termasuk seri Galaxy yang menjadi andalan Samsung.


Delapan smartphone tersebut adalah Galaxy S 4G, Galaxy S 2 Epic 4G, Galaxy S Showcase, Droid Charge dan Galaxy Prevail. Untuk seri Galaxy S 2 yang spesifik dikeluarkan bersama operator, yaitu Galaxy S2 (AT&T), Galaxy S 2 (Skyrocket) dan Galaxy S 2 (T-Mobile).

Perusahaan besutan Steve Jobs itu mengajukan daftar setelah meninjau putusan pengadilan yang dibuat oleh sembilan orang juri. Pemblokiran ini akan menyusul nasib Galaxy Tab 10.1 yang lebih dulu diblokir pada 26 Juni. Jumlah 8 ini lebih kecil dibanding Apple yang sempat meminta pemblokiran 28 produk pada masa persidangan berlangsung.

Menurut situs Cnet, pemblokiran 8 smartphone ini bisa mengakibatkan kerugian sekitar USD 460,8 juta (Rp 4,3 triliun). Jumlah tersebut separuh dari total uang yang harus dibayar pada Apple akibat kalah di persidangan. Namun, Apple juga masih harus membuktikan kelanjutan penjualan produk-produk tersebut benar-benar menyebabkan kerusakan yang tidak bisa diperbaiki bagi miliknya sendiri.

Berikut ini foto smartphone Samsung yang diajukan Apple untuk diblokir:




sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FeriNgeblog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger