Tempat Untuk Bungee Jumping Sambil Bugil - FeriNgeblog
Headlines News :
Home » » Tempat Untuk Bungee Jumping Sambil Bugil

Tempat Untuk Bungee Jumping Sambil Bugil

Written By Unknown on Rabu, 29 Agustus 2012 | 06.23

Jembatan Kawarau
Bungee Jumping merupakan aksi terjun bebas  yang dilakukan dari tempat yang tinggi dengan satu ujung dari tali elastis yang ditempel di badan atau pergelangan kaki dan ujung talinya satunya terikat ke titik lompatan. Tali yang diikatkan tadi akan memelar ketika seorang melompat dan akan menarik kembali ketika sudah sampai pada titik energi tali sehinga orang yang melopat tadi akan berayun ayun diatas tali.

Atraksi mengerikan bungee jumping awalnya merupakan tradisi suku Maori untuk menguji keberanian para pemuda yang telah menginjak usia dewasa.
Nah di Slandia Baru ada sebuah jembatan yang begitu tinggi namanya adalah  Jembatan Kawarau jembatan ini sangat populer  bagi orang yang ingin melakukan Bungee Jumping. Banyak wisatawan yang akan datang ke jembatan ini untuk mengadu adreanlin mereka namun ada yang cukup unik dari para wisatawan yang akan melakukan Bungee Jamping disini semua orang yang akan melakukan Bungee Jamping akan bugil alias tidak mengenakan pakaiyan sedikitpun.
Karena keunikan inilah Jembatan ini Menjadi tujuan wisata menarik di Queenstown. Gimana penasaran ingin mencoba Bungee Jamping sambil bugil dan melihat orang orang sedang bugil lagi Bungee Jamping ke jembatan ini saja. sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FeriNgeblog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger